Hasnur Group Support Gelaran Paman Birin Trophy ke IV

DUTA TV BANJARMASIN – Bantuan yang diserahkan direktur Hasnur Group, H. Yuni Abdi Nur Sulaiman kepada panitia paman birin trophy keempat ini, adalah sebagai bentuk support Hasnur Group, terhadap ajang olahraga tahunan yang digelar Pemprov Kalsel.

Bantuan ini sudah menjadi agenda rutin Hasnur Group, agar pelaksanaan Paman Birin Trophy ke IV yang rencananya akan digelar pada April mendatang berjalan sesuai harapan.

Direktur Hasnur Group berharap, para peserta nantinya bisa bertanding dengan mengedepankan sprotifitas dan ajang di bidang persepakbolaan ini bisa terus digelar di tahun tahun yang akan datang.

“Kita memberikan bantuan untuk Paman Birin Trophy, sudah tahunan juga, tujuannya mendukung kegiatan ini, harapannya bisa terus terlaksana tahun-tahun berikutnya,” kata H. Yuni Abdi Nur Sulaiman.

Paman Birin Trophy sendiri merupakan turnamen yang bertujuan untuk selalu menggelorakan semangat olahraga di Kalimantan Selatan. Pesertanya merupakan para pemain di usia 40 tahun ke atas, dimana pemain yang bertanding adalah pemain Veteran yang dulunya banyak prestasi.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

#UPDATE CORONA KALSEL


Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *