Hasnur Group Sebar 278 Ekor Hewan Kurban di Idul Adha

Banjarmasin, Duta TV – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Hasnur Group kembali melaksanakan kurban kepada para panitia ibadah kurban yang tersebar di kabupaten dan kota se Kalsel.

Tahun ini ada sekitar 278 ekor sapi yang diserahkan dan disebar Hasnur Group, 3 diantaranya sapi jenis Limosin yang diserahkan ke Masjid Raya Sabilal Muhtadin dan Masjid Jami Banjarmasin, Rabu (15/6/2024).

hewan kurban ini diserahkan disejumlah sejumlah masjid, pondok pesantren, organisasi keagamaan dan kemasyarakatan, PWI Kalsel, masyarakat area usaha Hasnur Group dan tempat lainnya.

Salah satu penerima hewan kurban, Sekretaris Umum Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Samsul Rani mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Hasnur Group.

“Atas badan pengelola kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Hasnur Group,” ujarnya.

penyerahan hewan kurban setiap idul adha oleh Hasnur Group ini sudah berlangsung lama dan rutin dilaksanakan disetiap tahunnya, terlebih Sejak sang founder almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan Almarhumah Hj Nurhayati masih hidup dan Kini terus dilanjutkan anak-anak dan cucu-cucunya.

“Rutin setiap tahun, makanya kami sudah auhari sejak awal duainggu yang lalu sudah mencatat sapi sapi yang bakal masuk untuk dikurbankan di Sabilal Muhtadin,” jelasnya.

Sementara itu, komisaris Hasnur Group, Hasnuryadi Sulaiman menjelaskan, pembagian hewan kurban tersebut merupakan amanah dari almarhumah Abah dan Almarhumah Mama (H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati), setiap kegiatan keagamaan agar selalu berusaha ikut berpartisipasi.

“Terutama untuk kemaslahatan banua. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi orang banyak,” pungkasnya.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *