Barito Putera Sosial

Hasnur Gelar Pertemuan Dengan Supporter Barito Putera

DUTA TV BANJARMASIN – Banyaknya kritik tajam oleh selentingan supporter terkait menurunnya permaianan Barito Putera musim ini, baik dari chan di stadion maupun media sosial membuat manajemen Barito Putera yang langsung dipimpin oleh Hasnuryadi Sulaiman menggelar pertemuan dengan perwakilan kelomok supporter Laskar Antasari di kediaman owner tim, di jalan Kampung Melayu Banjarmasin, Sabtu siang (19/10/2019).

Dalam pertemuan ini, baik manajemen dan kelompok supporter saling berbagi saran dan keluhan, serta menjelaskan terkait banyaknya kritik dan kabar kurang baik di kalangan manajemen.

Manager Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman berharap pertemuan ini bisa terus di lakukan agar bisa terus terjalin silaturahmi dan sinergisitas untuk membuat Barito Putera lebih prestasi dan bangkit.

“Jadi alhamdulillah kita bisa melakukan pertemuan langsung dengan supporter langsung dan bisa berbagi pendapat dan cerita untuk menyatukan visi menuju kebangkitan dan agar barito bisa bertahan di liga stau musim ini,” ucapnya.

“Kita senang akhirnya bisa bertemu dengan manajemen dan bisa bercerita serta mengetahui apa permasalahan yang ada di Barito Putera hingga membuat terpuruk dan semoga ini bisa terus di lanjutkan,” harap ketua Bartman bersatu, Norman.

Sementara itu, pertemuan ini akan terus dijadwalkan oleh menejemen Barito Putera dan rencanaya usai laga melawan PSIS Semarang, pertemuan akan kembali digelar oleh manajemen dan akan mengundang pemain agar bisa lebih dekat dan bisa membahas evaluasi.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *