Advertorial Kesehatan Sosial

Hasnur Centre Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

DUTA TV BATOLA – Jika pada tanggal 18 April 2019 Yayasan Hasnur Centre mengadakan penanaman pohon dan pelayanan servis gratis kendaraan bermotor, kali ini masih dalam rangka menyemarakkan Hut Yayasan Hasnur Centre ke-9 tahun 2019, panitia penyelenggara juga menggelar bakti sosial.

Bakti sosial kali ini berupa pemeriksaan kesehatan gratis, kegiatan yang dipusatkan di halaman kampus Poltek Hasnur di kecamatan Alalak, kabupaten Barito Kuala, Jumat (19/4) pagi, disambut positif oleh warga sekitar kampus dan sekitarnya.

Sedikitnya sekitar 140 kupon layanan pemeriksaan kesehatan cuma cuma, diberikan kepada warga yang ingin memeriksakan kesehatan mereka, mulai cek gula darah, kolesterol, asam urat, dan lain lainnya.

“Kegiatan baksti sosial kesehatan gartis, dalam rangka Hut Yayasan Hasnur centre ke-9, tiap tahun melaksanakannya, hari ini lagi semangat warga sekitar para poltek sendiri mengadakan bakti sosial, mudahan dengann pemeriksaan kesehatan gratis ini poltek dan Yayasan Hasnur Centre mendapatkan keberkahan dan kemudahan dalam membangun SDM demi untuk banua dan untuk bangsa. Tujuan Yayasan Hasnur centre sesuai moto,  bakti untuk banua dan bangsa kita, membangun lingkungan dan masyarakatnya sehat dan SDM nya membangun nya, dalam rangka kemajuan bangsa dan Negara,” ucap Syamsul Rizal, Ketua 1 Bidang Keagamaan dan Kelembagaan Yayasan Hasnur Centre.

Syamsul Rizal, Ketua 1 Bidang Keagamaan dan Kelembagaan Yayasan Hasnur Centre

 

“Kegiatan ini berjalan dan cukup cuaca cerah, dikegiatan ini Hasnur Centre bakti sosial kesehatan dan senam pagi, juga bisa cek kolesterol, asam urat, dan gula darah, sebelumnya peserta disebar 140 kupon di sekitar kampus dan masyarakat disekitar, diharapkan dengan kegiatan ini dapat mendeteksi penyakit, agar masyarakat di sekitar Poltek Hasnur sehat semuanya,” tambah Muhammad Bambang. Panitia Pelaksana

Muhammad Bambang. Panitia Pelaksana

 

Selain pemeriksaan kesehatan gratis yang dibantu panitia milad Yayasan Hasnur Centre ke-9, mewujudkan bakti banua untuk bangsa ini juga mengajak puluhan warga dan jajaran civitas akademika Poltek Hasnur untuk berolahraga bersama, yakni senam pagi bersama.

 

Reporter : Maisuri


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *