Haris dan Politisi Parpol Ziarah ke Kubah Basirih

DUTA TV BANJARMASIN – Ketua pimpinan wilayah Nahdatul Ulama PWNU Kalsel, Abdul Haris Makkie, dan sejumlah politisi dari beberapa partai politik, ziarah ke makam Habib Hamid bin Abbas Hamid Bahasyim, didampingi oleh Habib Fathurachman, Rabu malam (18/08/2020).

Kegiatan itu dalam rangka merayakan tahun baru islam 1442 H. selain berziarah ke makam Habib Basirih, mereka juga menggelar kegiatan keagamaan dan syukuran yang digelar oleh Habib Fathurrahman dikediamannya.

“Kita menghadiri syukuran tahun baru islam, merefleksi, harus lebih baik lagi, ada yang harus kita selesaikan khusunya COVID. Pada sektor ekonomi dan sosial, perayaan syukuran ini, habib fathur kami bersyukur, dengan habib dan ulama. sehingga silaturahim terjalin,” kata Abdul Haris Makkie.

Abdul Haris Makkie, ketua PWNU Kalsel

Abdul Haris Makkie, ketua PWNU Kalsel

“Kami syukuran dalam rangka tahun baru islam, kebetulan beliau ini bukan orang asing bagi kami. Mereka saudara kami, dan intens berkomunikasi, kami undang beliau acara sukuran,” ujar Habib Fathurrahman, pimpinan majelis taklim Al-Muhabbah Banjarmasin.

Habib Fathurrahman, pimpinan majelis taklim Al-Muhabbah Banjarmasin

Habib Fathurrahman, pimpinan majelis taklim Al-Muhabbah Banjarmasin

Habib juga menambahkan, kehadiran dua tokoh itu, tak ada hubungannya dengan politis. Pasalnya Abdul Haris Makkie dan juga Ilham Noor bukanlah orang asing di kalangan Habib Fathurrahman Bahasyim.

Reporter : Zein Pahlevi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *