Hari Anak Nasional Akan Digelar Secara Virtual

DUTA TV JAKARTA – Pemerintah akan menggelar Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2020 secara virtual atau daring, acara tersebut dilaksanakan pukul 09.00 hingga 10.30 pagi. Acara tersebut bertema “Anak terlindungi, Indonesia maju.”

Deputi Bidang Perlindungan Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Nahar menyampaikan acara secara virtual untuk memastikan anak-anak tetap terlindungi tapi tetap gembira di rumah.

Lihat Juga :  Ponpes Nurul Jannah Terapkan Pembelajaran Daring di Era New Normal

Dengan merayakan di rumah, perayaan Hari Anak Nasional 2020 akan disiarkan melalui daring lewat aplikasi Zoom dengan peserta sebanyak 750 orang dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga disiarkan melalui TV dan radio.

“Bisa Mengikuti acaranya, lalu terimakasih juga ke temen-temen NJO dan beberapa teman lembaga yang akan memfasilitasi nonton bareng, dari tempat-tempat yang daerah terpencil misalnya yang sudah mendukung acara” ungkap Nahar.

Deputi Bidang Perlindungan Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Nahar

Deputi Bidang Perlindungan Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Nahar

Melalui perayaan Hari Anak Nasional, pemerintah inginmemastikan anak-anak tetap termotivasi dan terlindungi. Meski dilakukanmdilakukan secara virtual kegiatan ini membuka partisipasi anak-anak dalam acara perayaan hari anak nasional 2020 (ant/fad).

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *