Sosial

Habib Syech akan Tampil di Barito Putera Bershalawat

Duta TV-Banjarmasin, Jelang Barito Putera Bershalawat yang dijadwalkan berlangsung di stadion 17 Mei Banjarmasin, kamis 14 Februari mendatang, panitia menggelar pertemuan untuk mengkordinasikan kelancaran kegiatan yang juga sebagai ajang perkenalan tim Barito Putera 2019 kepada masyarakat Banua Kalimantan Selatan.

Koordinator Acara Barito Putera Bershalawat, H. Syarifudin Ardasa saat pertemuan kordinasi yang digelar di Hotel Palm Banjarmasin, selasa (12/2) menyatakan konsep pengenalan tim Barito Putera akan dikemas dengan nuansa religi.

“Habib Syech akan mengisi acara perkenalan tim Barito Putera Bershalawat,” kata Syarifudin Ardasa yang juga sebagai Assisten Manajer Barito Putera.

Ketua Panitia Barito Putera Bershalawat, Rudy D Siswantoro, berharap agar semua tim panitia terus berkordinasi dalam mensukseskan pelaksanaan Barito Putera Bershalawat yang diprediksi akan dihadiri puluhan ribu warga Banjarmasin dan sekitarnya.

Selain akan diisi oleh Habib Syech Abdul Qadir Assegaf, Barito Putera Bershalawat juga akan menampilkan Parade Group Maulid Habsy Syekhermania, Perkenalan Tim Barito Putera 2019 dan Batapung Tawar Pemain dan Pelatih.

Rapat Kordinasi ini diikuti oleh tim dari Hasnur Group, Polresta Banjarmasin, Dishub Kota Banjarmasin dan Perwakilan Bartman Suporter Barito Putera.

Barito Putera Bershalawat juga dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh Duta TV dan GOL Radio serta streaming di dutatv.com dan channel youtube duta televisi

Reporter : Maulina Abdah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *