Habib Alwi Rasyid Al Nafis, Daftarkan Diri Jadi Wawali

DUTA TV BANJARMASIN – Didampingi sejumlah tim nya, Habib Alwi Rasyid Al Nafis mendaftarkan diri ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Sabtu (26/10/2019). Kedatangan pria asli Banjarmasin ini untuk bisa menjadi calon wakil walikota, dalam kontestasi pilkada walikota Banjarmasin, pada tahun 2020 mendatang.

Meski berasal dari kader Partai Kebangkitan Bangsa sendiri, namun dirinya tetap melakukan tahapan dan proses yang sama, sesuai dengan mekanisme partai.

Lihat Juga :  Buka Sidang Pertama 2021, DPRD Umumkan Perubahan Komposisi AKD dan Komisi

“Saya atas nama pribadi dan kader dari pada PKB meambil formulir untuk mendaftarakan diiri sebagai wali di partai PKB yang kita cintai, Inshaallah dengan adanya ini mendapat dukungan terutama masyarkat,” ujar Habib Alwi Rasyid Al Nafis.

Sementara itu, ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa kota Banjarmasin, pada 26 Oktober ini baru membuka pendaftaran di partainya dan secara bersamaan Habib Alwi Rasyid Al Nafis mendaftarkan diri ke partai nya tersebut.

Lihat Juga :  Muswil PKB, Zairullah Dapat Dukungan Penuh Dari 12 DPC

“Hari ini kita buka secara resmi bakal calon walikota dan wakil dan alhmadulilalh Habib Alwi mengambil formulir untuk pencalonan dan sebagai bakal calon wakil walikota, mudahan ini berkah. Masa pendaftaran tidak ada kepastian sampai kapan penutupanya,” terang Ketua DPC PKB kota Banjarmasin Hilya Aulia.

Selain ke partai kebangkitan bangsa, dirinya juga mengambil formulir ke partai Demokrat dan PKS untuk bisa diusung menjadi wakil walikota Banjarmasin.

Lihat Juga :  Muswil PKB, Zairullah Dapat Dukungan Penuh Dari 12 DPC

“Dari 4 calon baru, 1 calon yang baru mengmablikan formulir pendaftaran yaitu Habib Abdyrahman Basyim lainya masih belum lagi,” kata Kurniawan tim penjaringan partai Demokrat.

Partai Kebangkitan Bangsa sendiri saat ini terus melakukan komunikasi politik ke sejumlah partai lain dikarenakan harus berkoalasi untuk bisa mengusung figur calon walikota dan wakil walikota

 

Reporter : Rahmatillah – Zein Fahlevi


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *