H+5 Lebaran Lalu Lintas di Pelaihari Ramai Lancar

DUTA TV TANAH LAUT – Lalu lintas arus balik pada H + 5 lebaran, di simpang tiga Angsau Pelaihari terpantau cukup ramai. Sejumlah kendaraan roda 2 dan roda 4 terpantau mendominasi dan hendak pulang menuju arah dalam kota untuk kembali ketempat kerja mereka masing-masing.

Berdasarkan pantauan, volume lalu lintas lebih banyak dari arah Hulu Sungai dan Martapura untuk menuju kabupaten tanah bumbu.

Sementara itu, setelah beberapa jam perjalanan tampak sejumlah pemudik istirahat sejenak di kawasan rest area Gunung Kayangan Pelaihari. Untuk melepas lelah selama perjalanan dari kampung halaman, para pemudik mengaku tanpa kendala, meskipun arus lalu lintas yang cukup padat jika dibandingkan hari biasanya.

“Dari Martapura ke Sungai Danau, kesannya lancar tidak ada kendala dan ini istirahat dulu,” ujar Ridho salah satu Pemudik.

Di rest area Gunung Kayangan para pemudik istirahat sambil menikmati kuliner yang dijajakan oleh pedagang kaki lima, sambil menikmati keindahan taman di simpang tiga rest area Gunung Kayangan. Usai rehat sejenak, kemudian para pemudik satu persatu melanjutkan perjalanan mereka untuk menuju ke tanah bumbu.

 

Reporter : Suhardadi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *