H Saidi Mansyur dan Istri Jalan Jalan ke Pasar Martapura

Martapura, DUTA TVCalon Bupati Banjar nomor urut 01 H Saidi Mansyur mulai merambah wilayah kota Martapura, dalam upaya penggalangan dukungan, agenda dimulai dengan jalan-jalan ke Pasar Martapura.

Diawali mewarung bersama salah satu tokoh di Martapura H Teja Sukman dan Timses H Saidi didampingi isteri Hj Gita, kemudian mengelilingi Pasar Martapura melihat langsung aktivitas pedagang.

Sesekali Wakil Bupati Banjar berstatus petahana ini, berinteraksi dengan sejumlah pedagang untuk mendapatkan aspirasi terkait dengan turunnya pendapatan, terdampak wabah COVID-19 serta kondisi pasar yang kumuh.

“Kami menuruti saja apa kebijakan pemerintah, dan apa yang bagus saja untuk kami semua ini,”ujar Siti Fatimah PKL Pasar Batuah  .

Siti Fatimah PKL Pasar Batuah

Siti Fatimah PKL Pasar Batuah

“Kalau kita terpilih akan kita benahi pasar Martapura ini agar lebih nyman lagi dan sembari kita berkelilingan bersama istri saya dan sekalian mendengarkan aspirasi warga sekaligus berbelanja,” kata H Saidi Mansyur – Cabup Banjar Nomor Urut 1.

H Saidi Mansyur - Cabup Banjar Nomor Urut 1

H Saidi Mansyur – Cabup Banjar Nomor Urut 1

Selama berjalan jalan di lingkungan pasar, Paslon Bupati Banjar bertagline Si Manis maju mandiri dan agamis ini mendapati banyak sarana pasar yang perlu diperbaiki.

Reporter : Tarida Sitompul

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *