H. Sahbirin Noor – H. Muhidin Tinggal Tunggu SK DPP Golkar

DUTA TV BANJARMASIN Pilkada 2020 khususnya pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Selatan telah dirampungkan DPD Golkar Kalsel, setelah mengirimkan nama pasanganya yang akan disusung nanti ke pimpinan pusat Golkar di Jakarta.

Nama petahana Haji Sahbirin Noor dan Haji Muhidin disandingkan bakal berlaga pada kontestasi 5 tahunan 9 Desember nanti, serta telah mendapat surat tugas guna merangkum perahu koalisi dukungan Parpol lain.

Baca juga : Mantan Rival Berduet, Sahbirin Noor – Muhidin Diusung 35 Kursi di Pilkada 2020?

Ketua harian DPD Golkar Kalimantan Selatan haji Supian HK mengatakan duet petahana Paman Birin dan Haji Muhidin berhasil merangkul beberapa Parpol, sehingga terbitnya surat usulan DPD Kalsel agar mendapat pengesahan yang ditetapkan pimpinan pusat.

“Paman birin dan Muhidin sudah mengantungi surat, surat tugas Paman Birin berpasangan dengan Muhidin, tugasnya itu mencari partai Koalisi,” kata Supian HK dalam jumapers bersama Golkar.

Ketua DPRD Kalsel Haji Supian pun menegaskan jika tidak terkendala sesuatu hal dan telah mengantongi SK DPP sebagai Paslon, deklarasi akan dilaksanakan pada Agustus mendatang.

“Mengenai soal calon gubernur insyaAllah Agustus akan deklarasi, tunggu saja Paslon siapa pendukung dan pengusung, bisa saja berubah di DPP, saat ini wakil masih tetap itu, tunggu agustus.” Ujarnya.

Reporter : Fadli Rizki

#UPDATE CORONA KALSEL



Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *