Gubernur Lantik Wakil Bupati HST

DUTA TV BANJARBARU – Gubernur kalsel H. Sahbirin Noor membacakan sumpah janji bagi wakil bupati Berry Nahdian Furqon, di gedung Idham Chalid Banjarbaru kamis siang (12/12/2019).

Mantan aktivis lingkungan ini resmi menggantikan wakil bupati Chairansyah yang naik menjadi bupati. Diketahui bupati sebelumnya, Abdul Latif tersandung kasus tidank pidana korupsi.

Disisa masa jabatan Berry berkomitmen melaksanakan tugasnya sebagai pembantu bupati dalam menjalankan visi misi pembangunan daerah, khususnya pada konsolidasi birokrasi sebagai tupoksi jabatan wabup.

“Kita berkoordinasi dengan bupati, dan beberapa arahan sudah disampaikan, kita bantu bupati untuk capai visi misi beliau, dan prioritas tentu, bagaimana maksimalkan konsolidasi birokrasi, tuntaskan beberapa kontrak sisa 1 tahun, save meratus komitmen orang banyak, kita sama-sama lestarikan hutan alam meratus, salah satu megang amanah masyarakat, apa yang jadi komitmen maka akan kita jalankan”, ujar Berry Nahdian Furqon wakil Bupati HST.

Berry Nahdian Furqon wakil Bupati HST

Berry Nahdian Furqon wakil Bupati HST

Dalam pelantikan terlihat hadir ketua DPRD Kalsel, Kapolda, para pejabat SKPD, hingga forum komunikasi pimpinan daerah se-Kalimantan Selatan.

 

Reporter : Fadli Rizki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *