Gubernur Kaltim Sabet Top Pembina BUMD 2020

 

Samarinda, DUTA TV – Gubernur  Kalimantan Timur, Isran Noor menyabet peringkat pertama Top Pembina BUMD 2020 pada ajang BUMD Award 2020 di Jakarta.

Ajang penghargaan yang dilaksanakan oleh majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), memberikan penghargaan tahunan bagi Badan Usaha Milik Daerah milik pemerintah privinsi maupun kabupaten dan kota seluruh Indonesia.

“Gubernur Isran Noor dinobatkan peringkat pertama Top Pembina BUMD diajang BUMD Award 2020. Ada sederet gubernur lainnya juga meraih penghargaan tersebut,” kata Kepala Biro Humas Setdaprov Kaltim HM Syafranuddin di Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (28/8).

Pria yang akrab disapa Ivan tersebut menjelaskan penghargaan diraih mengingat gubernur selaku kepala daerah sangat berperan strategis dalam pengembangan BUMD. Terutama berefek pada pertumbuhan ekonomi daerah dan perekonomian masyarakat.

“Semoga komitmen dan kerja keras Gubernur disambut BUMD untuk meningkatkan kinerjanya menumbuhkan perekonomian daerah demi kesejahteraan rakyat,” ucap Jubir Pemprov Kaltim.

Sementara Direktur Umum PT Migas Mandiri Pratama (MMP) Kaltim Yahya Toding Datu mengungkapkan Perusda milik Pemprov Kaltim yang bergerak di bidang perminyakan kembali meraih penghargaan Top BUMD untuk kedua kalinya.

Penghargaan juga diraih oleh Dirut PT MMP Kaltim Wahyu Setiaji sebagai Top CEO BUMD 2020.

“Kami terus melakukan inovasi dan pengembangan SDM, serta memperbaiki kinerja dan manajemen perusahaan memberikan penghasilan bagi daerah, khususnya PAD,” ujar Yahya.(rol)

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *