Golkar dan KPPG Kalsel Bagikan Puluhan Ribu Masker

Banjarmasin, DUTA TV — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kalsel membagikan ribuan lembar masker bagi pengendara yang melintas didepan kantor sekretariatnya di jalan Lambung Mangkurat, Sabtu (21/11) petang kemaren.

Aksi sosial yang juga melibatkan organisasi sayap kesatuan perempuan partai Golkar KPPG Kalsel ini, sejalan dengan intruksi pimpinan pusat partai berlambang beringin dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19.

Wakil ketua Bidang organisasi kaderisasi dan keanggotaan partai Golkar Kalsel, Fitri Rifani menghimbau agar seluruh masyarakat si Banua displin menerapkan kesehatan, minimal pada pengenaan masker dengan baik.

<span;>”Agenda Golkar hari ini sesuai intruksi DPP, ini upaya tingkatkan kesehatan. Mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Selatan,” ujarnya.

“Kami himbau, walaupun sudah lewat masa PSBB agar selalu kenakan masker,” tutur Mery Rodianty sekretaris KPPG Kalimantan Selatsan.

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga banua, DPD Golkar Kalsel, serta DPD di 13 kabupaten/kota sudah aktif dalam agenda sosial ini, ada 70 ribuan masker disiapkan pimpinan tingkat provinsi dan 50.000 lembar disiapkan dpd golkar di tingkat daerah kabupaten kota.

Reporter : Fadli rizki – Zein Pahlevi

Helman


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *