GMC Plus Tetap Kompak Beri Kontribusi Untuk Banua

DUTA TV BANJARMASIN – Perayaan Ulang Tahun ke 12 GMC Plus (General Manager Community Plus) yang digelar di hotel Golden Tulip berlangsung penuh kekeluargaan, Selasa malam (27/08/2019). Acara yang dihadiri oleh puluhan pimpinan perusahaan dan perwakilan dari Kodim di sejumlah daerah di Kalimantan Selatan ini diisi dengan sejumlah kegiatan diantaranya potong Tumpeng dan tiup lilin untuk menandai eksistensi komunitas ini di Kalimantan Selatan.

Pendiri sekaligus Ketua GMC Plus yang juga Direktur Radar Banjarmasin, H. Suriansyah Achmad dalam sambutannya mengatakan awalnya GMC Plus didirikan hanya untuk wadah silaturahmi bagi para GM (General Manager) di tengah penatnya aktivitas dikejar target. ”Dulu awalnya diprakarsai oleh 10 orang pimpinan perusahaan dari berbagai bidang usaha dan awalnya bernama Kromut (Kroco Mumet-red) tapi akhirnya nama tersebut diganti menjadi GMC Plus,” kenangnya.

Komunitas ini dari tahun ke tahun terus berkembang seiring dengan bertambahnya usia dimana kegiatannya juga mencakup Unity, Charity dan Action. “Mudah-mudahan tetap kompak dan eksistensinya bisa memberikan kontribusi bagi Banua Kalimantan Selatan,” harapnya.

Tim Liputan

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *