Gerindra Kalsel Pererat Kerjasama Media Beri Pendidikan Politik ke Masyarakat

Banjarmasin, DUTA TV – DPD Gerindra Kalimantan Selatan, bakal menjalin kerjasama dengan Duta Tv dalam hal optimalisasi pendidikan politik ke masyarakat. Hal itu diungkapkan jajaran pimpinan DPD Gerindra Kalsel saat berkunjung ke DUTA TV.

Kedatangan DPD Gerindra Kalsel yang disambut pimpinan umum beserta direktur DUTA TV dan jajaran manager, mendiskusikan terkait perhelatan pemilu 2024 yang sudah semakin dekat.

Parpol yang dipimpin Prabowo Subianto ini ingin agar seluruh masyarakat melek politik, dan menggunakan hak suaranya dengan maksimal di pemilu mendatang. Bahkan dengan sosialisasi melalui media massa, diharapkan banyak masyarakat yang ikut terlibat menyukseskan pemilu.

Dalam kesempatan ini, jajaran Gerindra juga memberikan buku dari Prabowo Subianto berjudul Paradoks Indonesia. Pertemuan ini diharapkan bisa menjalin komunikasi positif antar Parpol dan media massa.

“Ini salah satu program dari Gerindra Kalsel safari media roadshow ini salah sstu komunikasi politik kita dengan media karena media adalah corong penyampai aspirasi masyarakat,” kata Ilham Noor, St, Wakil Ketua DPD Gerindra Kalsel

“Jadi kita menyambut baik kunjungan sahabat kita dari Gerindra Kalsel dalam rangka roadshow media salah satunya ke Duta TV jadi kita berupaya dan berusaha dengan Gerindra untuk memberikan pendidikan politik ke masyarakat mereka juga menitipkan satu buku yang dituliskan pak Prabowo yang mengajarkan kepada kita bahwa indonesia harus lebih baik lagi jadi apa yang disampaikan Gerindra satu visi dengan Duta TV untuk memajukan masyarakat ini jadi sekali lagi terimakasih kepada Gerindra semoga setelah ini bisa terjalin kerjasama dengan baik,” ucap Dr. Syaifudin, SH,MH, pimpinan umum Duta TV

Dalam kesempatan ini, DPD Gerindra Kalsel mengapresiasi Duta TV yang telah menyampaikan berita-berita positif di masyarakat. Sementara dalam kesempatan ini Duta TV juga memperkenalkan wadah baru untuk para Parpol nantinya berdiskusi melalui podium Duta TV.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *