Gema Takbir Para Santri Sekaligus Pemberian Remisi WBP Lapas Amuntai

Amuntai, DUTA TVTakbir dan Shalat Ied Hari Raya idul Fitri 1442 H pada Lembaga pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai dilaksanakan pagi hari tepat Pukul 07.00 Wita dengan sangat tertib dan khidmat, diikuti Warga binaan, para petugas serta para pengasuh dan santri Pondok Pesantren Lapas Amuntai

Pada sambutannya kepala Lembaga pemasyarakatan mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar lapas amuntai beselera Warga binaannya.

Lihat Juga :  Tak Ada Kunjungan, Lapas Banjarmasin Layani Barang Titipan Secara Drive Thru

Dalam khutbah nya, bapak H. Nawawi selaku Pembina Pondok Pesantren At-Taubah Lapas Amuntai menyampaikan rasa bangga atas khidmatnya perayaan Idul Fitri yang dirayakan khsusnya bagi santri Warga binaan Lembaga pemasyarakatan Amuntai.

Beliau juga menambahkan nasehat dalam khutbahnya “Barang siapa membelanjakan harta bendanya dijalan agama untuk kembali ke fitrahnya maka dia termasuk orang Beruntung lagi mulia dihadapan Allah swt”

Lihat Juga :  Pj Gubernur Kalsel Bersama Forkopimda Melaksanakan Salat di Masjid Sabililal Muhtadin

Hal ini lah yang menjadi momen kesempatan bagi semua orang, termasuk para santri di lingkungan Pesantren Lapas Amuntai untuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan ini kalapas juga membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM RI tentang pemberian remisi khusus Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M bagi Warga binaan pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai

Lihat Juga :  Lurah Pemurus Baru Sosialiasikan Peraturan Daerah di Waktu Idul Fitri

Berdasarkan SK remisi yang dibacakan oleh kasubsiregbimas bapak Abdul Hair, S. Sos, tercatat sebanyak 297 orang Warga binaan lapas amuntai mendapatkan remisi khusus Hari Raya Idul Fitri 2021.

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *