Gelar Bakti Sosial, Oraski Bagikan Ratusan Sembako ke Driver Online

Banjarmasin, DUTA TVDemi memberikan perhatian dan kepedulian kepada para driver online yang terdampak pandemi COVID-19, Organisasi Angkutan Sewa Khusus Indonesia atau Oraski Kalimantan Selatan, menggelar bakti sosial di halaman Universitas Lambung Mangkurat, Selasa pagi (15/09/2020).

Di kegiatan bertajuk peduli driver online dimasa pandemi ini, turut hadir kepada Dinas Perhubungan provinsi Kalimantan Selatan, Rusdiansyah, sebagai pembina organiasi.

Pada kegiatan ini, Oraski yang berkerja sama dengan berbagai CSR seperti PMI dan Wira Toyota, menyediakan layanan donor darah, serta membagikan ratusan sembako, yang  diserahkan secara simbolis oleh ketua DPD oraski kalsel dan kadishub kalsel.

Lihat Juga :  Pilkada Banjarbaru - Aditya Siap Jalani Test Kesehatan

Selain untuk meringankan beban para driver yang terdapak di masa COVID saat ini, kegiatan dari oraski ini juga digelar untuk menekan angka penyebaran COVID dengan menyiapkan cabin air fogging secara gratis.

“Jadi hari ini kita menggelar bakti sosial peduli driver online, dimana kita disini membagikan sembako, handsanitizer dan lainnya, dan ini kegiatan kedua kita, jad di sini kita berkerja sama dengan pihak sponsor,” ucap Anang Anshari Jauhari, Ketua DPD Oraski Kalsel.

Lihat Juga :  Bendera Merah Putih Sepanjang 100 Meter Dikibarkan di Hotel

“Atas nama pemerintah daerah, kita mengucapkan terimakasih dan menggelar acara membagi sembako dan handsanitizer, serta masker, dan ini tentunya sangat bagus dan membantu para diver yang terdampak, serta juga turut memutus mata rantai penularan COVID, dan kami ucapkan terimakasih dan bangga,” kata Rusdiansyah, Kadishub Kalsel.

“Pada kegiatan yang kedua ini, kami dari Wira Toyota memberikan servis gratis, pelayanan ganti oli gratis dan memberikan foging air cabin,” tambah Hansye Eduard Pantow, branch manager Wira Toyota.

Lihat Juga :  COVID-19 Konspirasi ? Doni : Nyata, bak Malaikat Pencabut Nyawa

Sementara itu, pada kegiatan ini oraski juga mengajak para driver online untuk bisa bergabung dan bisa memiliki izin serta kep atau kartu elektronik standar pelayanan, melalui koprasi yang sudah disediakan organisasi ini.

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *