Gara-Gara Pengaruh Minuman Oplosan, Imin Sipit Tusuk Korban

DUTA TV BANJARMASIN – Tim gabungan Polsek Banjarmasin Timur dan Polresta Banjarmasin, membekuk dua pelaku penusukan seorang pengunjung di Cafe Arwana pada Sabtu (13/06/2020) lalu.

Kedua pelaku Muhammad Rahimin, alias Imit Sipit (18) dan Rizki Barbera (20). Keduanya warga Kelayan A dan ditangkap Jumat kemarin, dilokasi berbeda.

Pelaku imit sipit diringkus petugas di Pasar Sentra Antasari. Sementara, Rizki dibekuk di rumahnya.

Dari keterangan pihak kepolisian, keduanya pelaku memiliki peran berbeda, dimana Imin melakukan penikaman, sedangkan Rizki memukul korban. Selain pelaku, petugas juga menyita barang bukti senjata tajam, jenis pisau.

“Sekitar pukul 22.00 Wita, saat itu makan di kafe seperti biasa dengan kawan-kawan, kejadian sesaat remot jatuh bersenggolan, kawan memukul dan menusuk, dan kemudian mereka melarikan diri,” jelas AKP Susilo, kapolsek Banjarmasin Timur.

AKP Susilo, kapolsek Banjarmasin Timur

AKP Susilo, kapolsek Banjarmasin Timur

“Mabuk, ga langsung nusuk aja, karena kawan banarai, buat jaga diri aja, bagian perut, satu kali aja. Kada ulun begawi di Tatah Bangkal,” kata Muhammad Rahimin alias Imin Sipit.

Imin Sipit, pelaku penuskan

Imin Sipit, pelaku penuskan

Pereklahian itu diakui berawal saat korban dan pelaku terlibat cekcok mulut karena bersenggolan. karena kedua pelaku di bawah pengaruh minuman keras oplosan, langsung memukul dan menikam korban.

Reporter : Zein Pahlevi

#UPDATE CORONA KALSEL


Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *