Gapki Kalsel Serahkan Bantuan Gelombang kedua terhadap Korban Banjir

Kabupaten Barito Kuala, DUTA TV – Gabungan Pengusaha Perkebunan Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) pusat, borneo forum (GAPKI cabang seluruh kalimantan), & dirjenbun memberikan bantuan tahap kedua yang disalrukan melalui Pemkab Barito Kuala, dan diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Kabupaten Barito Kuala Rahamadian Noor, pada Rabu (4/2) pagi.

Sementara Bantuan berupa bahan pangan, obat-obatan, & pakaian senilai Rp.400 juta untuk korban banjir di Kabupaten Barito Kuala, diserahkan langsung ke posko penampungan pengungsi korban banjir di desa jejangkit. Rencananya bantuan serupa akan diberikan juga kepada korban banjir di Tanah Laut, Kabupaten Banjar, Banjarmasin, Hulu Sungai, dan Tabalong.

Lihat Juga :  Dinsos : “Rosi dan Anaknya Tercatat Jadi Penerima Bantuan”

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian gapki kpd warga korban banjir di kalsel yg diharapkan bisa meringankan beban mereka.

Ketua Cabang Gapki Kalsel Eddy S. Binti menuturkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap musibah yang melanda di sebagaian besar wilyah di Kalimantan Selatan.

“yang kami sumbang gelombang kedua kedua kalinya total 400 juta rupiah, kita serahkan semua,  dan ini bentuk bantuan sembako beras gula dan obat obatan susu serta pakaian handuk” ucapnya.

Lihat Juga :  Paman Birin Bagikan Bakul Sembako DOOR TO DOOR

Sementara perwakilan Gapki Kalsel Toto mengatakan, semua bantuan yang diserahkan ini diharapkan dapat meringankan beban korban yang terdampak banjir.

“Meringankan beban korban banjir semoga bermanfaat gapki kalsel serahkan bantuan Ke – 2 korban banjir” katanya.

Reporter : Tim Liputan

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *