Gandeng Mitra Kerja, Disdag Kalsel Gelar Pasar Murah di Tiga Kabupaten

Banjarmasin, DUTA TV — Dinas Perdagangan (Disdag) Kalimantan Selatan menggelar pasar murah di Kabupaten Banjar, Hulu Sungai Tengah (HST), dan Tabalong mulai tanggal 16 Februari hingga 19 Februari 2021.

Dalam penyelenggaraannya, Disdag Kalsel menggandeng sejumlah mitra kerja, seperti Bulog Divisi Regional Kalsel, Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), perusahaan retail, distributor, dan Dinas Perdagangan Kabupaten serta instansi lingkup pertanian.

Lihat Juga :  Pegawai dan Nakes BBTKLPP Telah Jalani Vaksin COVID – 19

“Pasar murah ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat pasca terjadinya banjir, agar bisa mendapatkan bahan pokok dengan mudah dan dengan harga yang lebih murah dari harga di pasar-pasar setempat,” kata Kepala Disdag Kalsel, Birhasani, Banjar, Jumat (19/2/2021)

Disebutkan Birhasani, pasar murah menyediakan bahan pokok seperti beras, gula putih, minyak goreng, tepung, teh, telur ayam, ayam, bawang, daging, dan bahan makanan lainnya serta berbagai kebutuhan rumah tangga.

Lihat Juga :  Dispersip Kalsel Gelar Bimtek Pengelola Perpustakaan SMA/Sederajat

“Meski di tengah pandemi COVID-19 kegiatan ini tetap berjalan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” ujar Birhasani.

Untuk mengantisipasi penularan COVID-19, penyelenggara menyediakan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh bagi petugas dan pengunjung, mewajibkan penggunaan masker dan jaga jarak, serta menyiagakan kepolisian, TNI, petugas kesehatan, dan Satgas COVID-19. MC Kalsel/scw

Lihat Juga :  Ikuti Rapat Monev Pelaksanaan Vaksinasi, Pj Gubernur Sampaikan Progres Vaksinasi di Kalsel Capai 77 Persen

Tim liputan.


Informasi ini juga bisa dilihat di website Diskominfo Kalsel Klik disini

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *