Fraksi Golkar Diintruksikan Tanggap Musibah Banjir

Banjarmasin, DUTA TV — Fraksi Golkar DPRD Banjarmasin mendapat kunjungan dari Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman, Pada kamis (11/2). Secara khusus, agenda supervisi pimpinan ke Wakil Rakyat Fraksi Golkar itu,  kembali meneguhkan semangat kerja dan pelayanan kepada masyarakat, agar legislator dari partai berlogo pohon beringin terus tanggap membantu para korban banjir di kota sungai.

Putra mendiang H. Abdussamad Sulaiman HB, Yuni Abdi Nur Sulaiman mengatakan, kali ini perdana dirinya bisa bertatap muka bersama para Legislator di Sekretariat DPRD Banjarmasin, dan meminta agar kadernya terus peka terhadap keluhan masyarakat di momen bencana banjir saat ini.

“Silaturrahmi, karena byk kegiatan dpd, perdana saya rapat bersama fraksi golkar. Saya dapat laporan kegiatan fraksi luar biasa, beliau sudah jalankan amanah masyarakat, pesannya, saat ini musibah banjir di banjarmasin, agar mereka terus bergerak, bagaimana wakil rakyat harus terjun ke masyarakat yangg terkena musibah” Ucapnya.

Sementara Anggota Fraksi Golkar DPRD Banjarmasin Matnor Ali mengungkapkan, momen silaturahmi tersebut sekaligus untuk menyampaikan prgres kegiatan Dewan.

“Silaturrahmi dg anggota fraksi golkar, kita juga berkesempatan sampaikan laporan progress kegiatan dewan. Juga penanganan pencegahan covid dan pasca banjir” katanya.

Penegasan kepada Fraksi Golkar, para anggota DPRD diminta lebih mempertajam pengawasan kinerja pemerintah kota, serta meminta kader Golkar terus mempertajam tugas fungsi yang ada dengan lebih mengedepankan kepentingan publik.

Reporter : Fadli Rizki

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *