Pemerintahan Sosial

Foto Pasangan Presiden di Sekretariat DPRD Kota Banjarmasin Diganti Baru

DUTA TV BANJARMASIN – Dibeberapa ruang rapat komisi sekretariat DPRD kota Banjarmasin nampak sudah terpampang foto presiden dilantik Insinyur Joko Widodo dan KH Maruf Amin, serta lambang negara garuda pancasila.

Pasca dilantik, sejak kemarin seluruh ruangan baik rapat komisi, ruang rapat paripurna, fraksi dprd, serta ruangan pimpinan dipasangkan lambang negara garuda pancasila beserta foto pasangan presiden periode 2019-2024.

Sekretariat DPRD kota Banjarmasin, Esya Zain mengatakan pemasangan foto di kantor sekretariat berdasarkan aturan undang – undang nomor 24 tahun 2009 tentang bendera, bahasa dan lambang Negara, serta edaran menpan RB.

“Foto presiden diganti dengan foro presiden yang baru, sesuai UU nomor 24 tentang bendera, bahasa, lambang Negara dan foto pasangan Presiden, sesuai edaran menpan RB,” ucapnya.

Penyediaan foto pasangan Presiden ini sendiri semuanya diganti dengan yang terbaru, lantaran foto resmi presiden kali ini dengan design serta ornamen foto yang berbeda dengan periode sebelumnya, sementara pengadaan dibanderol dengan harga Rp 300.000 perpasangnya.

“Semua foto diaganti yang baru, karena design baru ada simbolnya berganti dalam foto,” tambahnya.

 

 

Reporter : Fadli Rizki


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *