FORMI Banjarmasin Segera Bentuk Tim Penjaringan

DUTA TV BANJARMASIN – Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Banjarmasin dalam waktu dekat akan segera membentuk tim penjaringan bakal calon ketua umum yang baru.

Diketahui kepemimpinan FORMI Banjarmasin dibawah Titin Roesmiati Imran telah berakhir pada Desember tahun lalu. Tak ingin adanya kekosongan jabatan, FORMI menyebut akan sesegera mungkin mengumpulkan pengurus.

Hal ini seperti yang disampaikan Yenny Frida luntungan selaku pengurus FORMI Banjarmasin.

“Sebenarnya kepengurusan kami sudah berakhir Desember lalu. Ini kita secepatnya akan kumpulkan cabor untuk membuat tim penjaringan,”terangnya.

Sementara itu Titin Roesmiati Imran menyebut dirinya masih belum berkenginan untuk  kembali maju sebagai bakal calon ketua. Sehingga ia berharap nantinya ada sosok pecinta olahraga yang mau membina FORMI 5 tahun kedepan.

“Kalau  saat ini ada yang mau silahkan. Kalau saya masih belum ada keinginan maju lagi, silahkan yang lain dulu,”tutur Titin.

Pada masa demisioner selama 6 bulan, selain membentuk tim penjaringan dan kepengurusan baru, FORMI Banjarmasin juga memanfaatkannya untuk menyelesaikan laporan pertanggungjawaban keuangan selama kepengurusan.

 

Reporter : Nina Megasari

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *