Fashion Show Meriahkan Pembukaan BSF ke-5

Banjarmasin, DUTA TV — Agenda tahunan Banjarmasin Sasirangan Festival ke-5 resmi dibuka di salah satu Hotel di Banjarmasin, Jumat malam.

Kegiatan tersebut juga diramaikan dengan fashion show busana sasirangan, yang didesain oleh designer banua Catherine Ambarsari.

Ada 5 model yang membawakan busana muslim dengan motif kain sasirangan, penampilan mereka di catwalk juga terlihat anggun dengan busana muslim sasirangan tersebut.

Kegiatan tersebut diharapkan juga sebagai upaya pemulihan ekonomi di Banjarmasin, khususnya untuk penggiat atau pengrajin kain sasirangan. Diharapkan agenda BSF ini juga bisa menjadi agenda nasional, agar bisa mendongkrak pariwisata di kota seribu sungai.

“Bagian upaya memulihkan ekonomi di Banjarmasin diharapkan UMKM bisa menggeliat dan bisa menggeliat, ada tiga aspek nature kita harus asli banua banjar ke tingkat nasional, keasliannya sangat original, keterlanjutan jadi warisan budaya agar bisa idup yang ketiga setiap jerih payah ada keringan pengrajin. bisa jadi insentif ke pengrajin,” kata Ibnu Sina

Banjarmasin sasirangan festival merupakan rangkaian hari jadi kota Banjarmasin yang ke 495. Rencananya BSF akan digelar selama 3 hari dari jumat hingga minggu dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *