Erwin Ingin Cetak Gol Lagi Saat Jamu Persatu Tuban

DUTA TV MARTAPURA – Sukses menyarangkan gol semata wayang dan membawa kemenangan Martapura FC atas Madura FC, membuat spirit baru bagi bek tengah andalan Martapura FC Erwin Gutawa.

Bahkan pemain berdarah Makassar tersebut kembali bertekad mengulangi keberhasilnya mencetak gol saat menjamu Persatu Tuban, pada lanjutan kompetisi liga 2 di stadion Demang Lehman Martapura/ Sabtu sore nanti (06/07/2019).

Pada musim ini Erwin dinilai sangat memberikan kontribusi yang baik bagi tim dan berkinginan untuk membawa skuad laskar sultan adam bisa menembus lolos ke liga 1.

“Alhamdulillah senang bisa mencetak gol satu-satunya, ini memang sudah saya pikirkan dan ada firasat, makanya saya coba naik kedepan dan akhirnya cetak gol, ini semangat dan semoga dengan tuban saya bisa cetak gol lagi dan pemain semua semangat agar banyak gol tercipta,” ujar Erwin Gutawa.

Erwin Gutawa

 

Sementara itu tim Martapura FC tetap menargetkan kemenangan kala menjamu tim Persatu Tuban di Stadion Demang Lehman Martapura pada Sabtu sore nanti.

Sebelumnya tim laskar sultan adam juga sudah menorehkan hasil yang positif kala bermain di kandang.

 

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *