Dua Unit Mobil di Kelapa Gading Hangus Terbakar

DUTA TV BANJARMASIN – Kepulan asap terlihat dari bagian depan mobil jenis sedan yang terparkir di dalam garasi rumah, di Komplek Kelapa Gading, Sungai Miai,  dalam Banjarmasin Utara, Selasa (04/02/2020) siang.

Sejumlah warga yang berada di kawasan itu sempat panik dan heboh, karena khawatir api membesar  dan menjalar ke bangunan yang berada di komplek.

Lihat Juga :  Api ‘Lumat’ 1 Rumah dan Bedakan 20 Pintu di Gang Satria

Dalam peristiwa ini sedikitnya dua unit mobil yang terparkir di garasi terbakar,  meski tak hangus total namun kerugian dinilai cukup besar.

Diduga api berasal korsleting dari dalam mobil sedang yang sedang dalam keadaan mati.

“Keluar asap dari belakang mobil langsung ai dicatuk lonceng, dikira dari mobil putih taunya dari mobil didalamnya, dalam keadaan kosong tidak ada orang dirumah, melihat asap langsung keluar rumah,” ujar Raya Saksi

Lihat Juga :  Warung Acil Irus Ludes Terbakar

“Ada api barulah diinfokan ke temen-teman BPK, lagi dijalan juga tadi ada informasi baru kesini kalau informasi kan terbakarnya yang parah mobil, mobil Toyota Corona biasanya dipakai saja kalau konslet saya kurang tahu, kerja semua orangnya. Satu sedan dan satunya belakangnya yang kena,”kata Aep Ruhya Ketua RT 23

Aep Ruhya Ketua RT 23

Aep Ruhya Ketua RT 23

Saat kejadian kebakaran pemilik rumah sedang tidak berada di rumah.

Lihat Juga :  2 Bangunan Rumah di Kawasan Veteran Terbakar

Beruntung puluhan petugas pemadam kebakaran dibantu warga mampu melokasir api sehingga tidak merembet ke bangunan rumah.

 

Reporter : Zein Pahlevi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *