Dua Pejabat Perwira Polres Tanbu Bergeser, Satu Mutasi Kepolda

Batlicin, DUTA TV — Polres Tanah Bumbu kembali melakukan rotasi kepada dua pejabat tinggi perwira dilingkungan polres Tanbu, Senin 21/06/21.

Adapun dua pejabat perwira polres Tanah Bumbu yang bergeser yakni Kasat Binmas dan Kapolsek Kusan Hilir.

Kegiatan Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Sarahih SIK dihadiri seluruh petinggi Polres Tanbu yang bertempat di halaman Mapolres.

Lihat Juga :  Wabup M Rusli Hadiri HUT IBI Ke-70

Adapun pejabat perwira polres yang melakukan serah terima jabatan yakni AKP Sjaiful Jaya Diningrat dimutasikan ke Polda Kalsel dan jabatan Kasat Binmas Polres Tanbu diisi oleh pejabat baru AKP OPA Atim Wibawa yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kusan Hilir.

Sementara untuk pejabat kapolsek Kusan Hilir diisi oleh Ipda Rachmat Arief Nur Cahyo STrK yang sebelummya menjabat Kanit 3 Satreskrim Polres Tanbu.

Lihat Juga :  Wakil Bupati Tanbu Ikuti Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

Kedua pejabat perwira polres tersebut diambil sumpah jabatan untuk memgemban tugas barunya sebagai pejabat di jajaran Polres Tanbu.

Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SIK, mengatakan, rotasi dan promosi jabatan adalah hal yang biasa dan sering dilakukan di institusi Polri, sebagai langkah penyegaran di jajaran Polri.

” Kepada pejabat lama kami ucapkan terimakasih banyak atas dedikasi selama ini, yang telah diberikan untuk membantu dalam melaksanakan tugas dan kebijakannya,” Kata Kapolres Tanbu

Lihat Juga :  Kajari Tanah Bumbu Ikuti Upacara Puncak Peringatan Hari Adhyaksa Ke- 61 Secara Virtual

Selain itu juga, Kepada untuk pejabat baru, kami ucapkan bertugas di tempat yang baru dan segera menyesuaikan diri.

RLPPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2020

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *