Dua Kali Vaksin, Wakapolres Kotabaru Tak Alami Efek Negatif

Kotabaru, DUTA TV — Vaksinasi COVID-19 tahap pertama di Kabupaten Kotabaru masih berjalan. Saat ini para penerima vaksin mulai mendapat dosis kedua.

Bertempat di Poliklinik Bhayangkara, Wakapolres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi kembali mendapat suntikan vaksin COVID-19, Selasa (16/2).  Ini merupakan dosis kedua yang diterimanya setelah vaksinasi pertama dua pekan silam.

Lihat Juga :  Target 21 Februari, Vaksinasi Covid-19 Banjarmasin Baru 48 %

Sebelumnya ia didapuk sebagai role model vaksinasi COVID-19 bersama sejumlah pejabat lainnya. sudah dua kali menerima vaksin, perwira menengah ini mengaku tak alami efek negative. dirinya pun berharap dukungan masyarakat terhadap pelaksanaan vaksinasi akan semakin tinggi.

“saya sdh melaksanakan vaksinasi dua kali alhamdulillah tidak ada gejala yg mengkhawatirkan, saya harap kpd masyarakat apabila nanti ada program pemberian vaksin bisa dilaksanakan dengan baik” Ucapnya

Lihat Juga :  Pegawai dan Nakes BBTKLPP Telah Jalani Vaksin COVID – 19

Di sisi lain,Dinas Kesehatan Kotabaru terus berupaya mengejar target vaksinasi. Untuk penyuntikan pertama cakupan sudah mencapai 75 persen.

“Sudah 75 persen dari target kurang lebih yang tervaksin 1300 an, yang sisanya mungkin ada komorbid, ada yg tunda” Tutur PLT Kepala DInas Kesehatan Kotabaru Ernawati.

Vaksinasi COVID-19 tahap pertama menyasar para tenaga kesehatan dengan jumlah penerima 1477 orang. Pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di 10 puskesmas ditargetkan rampung dalam bulan ini.

Lihat Juga :  Vaksin Covid-19 Telah Tiba Di Tanah Bumbu Dengan Pengawalan Ketat Aparat Kepolisian

Reporter : Nazat Fitriah

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *