Dua Hari Tak Terlihat, Usman Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kamar

Banjarmasin, DUTA TV — Warga Jalan Simpang Belitung, sempat digegerkan dengan kabar penemuan sesosok jasad yang sudah tidak bernyawa di dalam kamar kontrakannya, Kamis pagi(15/07).

Jenazah tersebut diketahui bernama Muhammad Usman, warga baru di kawasan tersebut dan berprofesi sebagai penjual pisau dapur.

Disekitar jenazah, banyak ditemukan obat obatan yang membuat korban diduga meninggal karena sakit.

Usman, pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah kontrakan yang curiga karna sempat melihat Usman terbaring di kamarnya namun tidak bergerak sama sekali.

“Awalnya kami kan melihat sehari sebelumnya si korban tertidur kita panggil ga bnagun kita kira kan tidur karna sakit. Nah setelah hari ini tadi masih aja , Kita curiga coba masuk dan saya coba pegang udah dingin meninggl, ga tau dari mana dia penjuala alat rumah tangga dan pisau-pisau,” kata  M. Saidil Pemilik Kontrakan

“Kemaren udah lama sekitra 2-4 harian lah. Duduk didepan saya tegur kenapa sakit panas katanya, Itu aja setelahnya ga keluar lagi, sempat besoknya setelah saya tegor pulang pake beca ga tahan katanya,” ujar E’ed Tetangga.

Sementara itu, jenazah Usman langsung dievakuasi pihak emergency gabungan ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin, untuk mengetahui penyebab pasti kematian.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *