DR.FAUZAN RAMON,SH.,MH. CALON KETUA PERADI KAL-SEL MINTA RESTU PAMAN BIRIN

DUTATV.COM – BANJARMASIN menjelang Musyawarah Daerah Peradi Kalimantan Selatan yang akan diselenggarakan Tahun 2020 ini dengan hari, bulan yang belum ditetapkan karena pandemic covid 19, salah satu agendanya adalah memilih Ketua Peradi Kalimantan Selatan, Calon Ketua Peradi Kalimantan Selatan Dr.H.Fauzan Ramon, SH.,MH menemui orang nomor satu di Kalimantan Selatan.

Bertempat di Desa Kiram alam roh 20, sabtu pagi tanggal 28 Maret 2020, Fauzan Ramon yang didampingi Staf Khusus Gubernur Bidang Hukum dan Media (Syaifudin) terlibat pembicaraan yang akrab, serius dan santai, penuh keakraban sambil menikmati pemandangan alam dengan Paman Birin.  Paman Birin berpesan agar Musyawarah Peradi nantinya dilaksanakan dengan baik dan kekeluargaan sesuai anggaran dasar dan anggararan rumah tangga organisasi advokat ini, siapapun yang terpilih nantinya bisa berkontribusi kepada pembangunan di Kalimantan Selatan khususnya dibidang hukum dalam rangka proses kesadaran hukum masyarakat kita akan lebih baik lagi ke depannya.

Lebih-lebih advokat mempunyai posisi yang sangat penting dalam mempelopori penegakan hukum yang adil bagi masyarakat banua, jadi Paman Birin menghendaki penegakan hukum yang adil tersebut adalah penegakan hukum yang berpihak kepada masyarakat banua, sehingga seperti penegakan hukum di bidang lingkungan, justeru nanti akan menentukan bumi Kal-Sel ini kedepannya yang akan dinikmati oleh anak cucu kita, tegas beliau.

Nongkrong di Kafe Kiram Park

Paman Birin juga berpesan agar para advokat yang tergabung dalam Peradi, dapat berteman akrab dengan yang beliau sebut “Sukri”, “Sabri” dan “atun”, yang maksudnya dalam hidup pribadi dan mengemban profesi serta oraganisasi hendaklah pandai bersyukur, karena orang yang pandai bersyukur akan ditambah nikmatnya oleh Yang Maha Kuasa, begitu juga “sabri” berarti kita harus juga banyak bersabar dalam menjalankan roda organisasi agar organisasi itu tidak bersifat gegabah melakukan kegiatan atau kebijakan yang bisa merugikan masyarakat pencari keadilan, sedangkan “atun” berarti “niataun” atau niat karena amal itu tergantung niatnya, oleh karena itu luruskan niat dalam mengemban profesi agar profesi hukum yang mulia ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banua kita, tegas Paman Birin.

Calon Ketua Peradi Fauzan Ramon dalam kesempatan itu juga menikmati bambu rafting di danau yang ada di Alam Roh 20 dan mampir di Cafe Kiram Park.

#UPDATE CORONA KALSEL


Dr. Syaifudin SH. MH.


Dewan Redaksi Duta TV

  1. Semoga Dirahmati Tuhan Yang Maha Esa,Tegakkan hukum meskipun hujan duit,trus berjalan lurus, jgn liat perintah sukarno.rakyat kecil butuh anda. Salam Advokat.Bagus Iman Mursalin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *