DPW PAN Kalsel Deklarasikan Dukunganya Untuk Jokowi-KH. Ma’ruf Amin

Banjarmasin-Duta TV, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional, DPW PAN Kalsel mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomer urut 01 Joko Widodo dan KH.  Ma’ruf Amin di hotel Rattan Inn Banjarmasin, minggu malam (9/12)

Deklarasi dukungan ini langsung disampaikan oleh Ketua DPW PAN Kalsel, Muhidin dihadapan DPD PAN se Kalimantan Selatan. Aksi dukungan ini disaksikan oleh Ketua TKD Jokowi-KH. Ma’ruf Amin, Ghimoyo dan jajarannya.

Menurut Muhidin yang juga Walikota Banjarmasin periode 2010-2015 ini, kepemimpinan Jokowi harus dilanjutkan sampai dua periode, agar program pembangunan bisa dituntaskan di seluruh Indonesia.

“Karena kalau satu kali, hasil pembangunan kurang maksimal, untuk itu kami mendukung dan menyerukan kepada kader PAN bersama-sama memenangkan Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin di Kalimantan Selatan,” tambahnya.

Ketua DPW PAN Kalsel, Muhidin dan Ketua TKD Jokowi-KH. Ma’ruf Amin Kalimantan Selatan, Ghimoyo, menunjukan surat dukungan PAN Kalsel untuk Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin. (Foto : Istimewa)

Ketua TKD Jokowi-KH. Ma’ruf Amin di Provinsi Kalimantan Selatan, Ghimoyo menyambut baik keputusan dukungan dari DPW PAN Kalsel kepada Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin. Dengan bergabungnya PAN Kalsel membuat pihaknya optimis bisa meraih kemenangan untuk memastikan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin menang di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kita dengan rekan-rekan dari PAN Kalsel sudah bersahabat dari dulu, alhamdulillah persahabatan berlanjut dengan berjuang sama-sama memenangkan Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin” ujar Ghimoyo.

Sebelumnya, dukungan dari PAN di Kalimantan Selatan untuk memenangkan Pasangan Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin dimulai dari DPD PAN Tanah Bumbu pada awal Desember lalu.

Keputusan dukungan PAN di Kalimantan Selatan ini berbeda dengan DPP PAN yang mana mendukung pasangan nomer urut 02 Prabowo Sandi diperhelatan Pilpres 2019.

Reporter:  Fadli Rizki & Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *