Dojo Bhayangkara Aranio Curi 1 Emas Turnamen Karate Paman Birin Cup

DUTA TV BANJARBARU – Open Turnamen Karate Paman Birin Cup menyisakan catatan menarik. Salah satunya, Dojo Bhayangkara Polsek Aranio Kabupaten Banjar yang diketahui baru berusia 6 bulan namun mampu mencuri 1 emas di kelas minus 35 kg pra pemula putri.

Kendati masih menyandang sabuk kuning, Miftah yang turun di kelas minus 35 kilogram pra pemula putri mampu masuk babak final dan merebut juara.

Miftah merupakan satu dari 5 karateka yang mewakili Dojo Bhayangkara Polsek Aranio Kabupaten Banjar dalam Open Turnamen Karate Paman Birin Cup yang dilaksanakan 20 – 22 Desember 2019 di Banjarbaru.

Dari 5 karateka yang bertanding, dojo di ujung kabupaten Banjar ini dan masih berumur mudalah mampu mencuri satu 1 dan 2 perak.

“Sebelumnya dapat perak dan sekarang emas,”kata Miftah.

Tak berhenti di sini, diharpkan prestasi Miftah dapat menular ke anggota dojo lainnya.

“Atas prestasi ini semoga bisa membina remaja untuk menggapai prestasi,”terang Pembina Dojo Bhayangkara Polsek Aranio Kabupaten Banjar,  Syamsul.

Dojo ini sendiri terdaftar di luar kontingen Lemkari Kabupaten Banjar namun ternyata mampu menorehkan prestasi di Open Turnamen Karate Paman Birin Cup 2019.

 

Reporter : Tarida Sitompul

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *