Djanur : Ilham Udin Termasuk Pemain yang Tidak Dipertahankan

Banjarmasin, DUTA TV — Pelatih Kepala Barito Putera Djajang Nurjaman,  memastikan Ilham Udin Armayn menjadi salah satu pemain yang tidak di pertahankan atau di lepas musim ini. Mantan pemain timnas tersebut masuk daftar pencoretan  diduga kurang berkembang dan tidak masuk dalam planing tim pelatih musim ini.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Kepala Barito Putera Djajang Nurjaman. Dimana pemain tersebut memang menjadi salah satu pilihan manajemen dan pelatih untuk tidak di perpanjang.

Lihat Juga :  Risky Pora : Gol Penyama Kedudukan Berkat Doa Seluruh Pencinta Barito

Pencoretan ini diduga lantaran Ilham Mudin tidak menunjukan perkembangan dan kurang bisa bersaing di posisinya, dari beberapa laga pemain yang sukses bersama timnas u19 ini selalu mengawali pertandingan di bangku cadangan.

“ya untuk ilham memang sudh masuk daftar, kita yang tidak di perpanjang bersama reva karman juga jadi dia memang tidak di perpanjang” Kata Pelatih Kepala Barito Putera Djajang Nurjaman.

Lihat Juga :  Barito Putera Intens Dekati Eks Gelandang Timnas Muda Indonesia

Seiring dengan masuknya dalam daftar nama pencoretan dari skuad Barito putera musim ini.

Pemain depan ex timnas tersebut saat ini santer dikabarkan semakin dekat dengan  tim Bali United, yang merupakan salah satu tim besar di liga Indonesia.

Reporter : Ade Yanuar

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *