Ditengah Pandemi, Warga HSS Ramai Lakukan Aktivitas Olahraga

DUTA TV HSS – Hampir setiap sore hari Lapangan Lambung Mangkurat Kota Kandangan, selalu di penuhi oleh masyarakat kabupaten Hulu Sungai Selatan, untuk melakukan berbagai aktivitas olahraga.

Meski ditengah pandemi masyarakat setempat tetap antusias menjalankan rutinitas olahraga seperti biasanya, selain menjalankan hobi hal itu juga sekaligus untuk meningkatkan imunitas daya tahan tubuh mereka.

Seperti kakak beradik warga Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang ini misalnya, mereka rutin melakukan olahraga joging di lokasi tersebut.

Meski berolahraga dirinya tetap mematuhi standar protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

“Ditengah pandemi kenapa tetap berolahraga kalau ulun pribadi untuk menjaga daya tahan tubuhkan tentunya kita juga memperbaiki imunitas, salah satunya adalah olahraga tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan seperti jaga jarak, tetap pakai masker dan maskernya pun kadang milih juga ketebalannya yang pas agar larinya itu gak ngos-ngosan, kalau selama pandemi ini olahraganya kadang seminggu dua kali aja dan sebelumnya seminggu kadang ada yg empat sampai lima kali harapannya agar wabah ini cepat berlalu indonesia kembali bangkit dan semoga cepat berlalu aja,” kata Mahliani Warga Desa Bakarung

Mahliani (kiri)Warga Desa Bakarung

Mahliani (kiri)Warga Desa Bakarung

Berbagai aktivitas olahraga dilakukan masyarakat Hulu Sungai Selatan seperti jogging, sepakbola, senam dan basket yang mana semuanya tetap berjalan dengan standar protokol kesehatan.

Selain itu di lokasi arena berolahraga juga telah disediakan fasilitas kebersihan seperti tempat cuci tangan di beberapa titik.

Reporter : Muhammad Irfansyah

 

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *