Dispora & PWI Kalsel Gelar Laga Persahabatan di Lapangan Kayutangi ‘Baru’

Banjarmasin, DUTA TV — Tendangan pertama yang dilakukan Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, Hermansyah menadai dibukanya lapangan sepak bola Kayutangi Banjarmasin, Jumat (25/6) pagi.

Pembukaan ini dilakukan setelah lapangan selesai direnovai renovasi, berupa peninggian struktur lapangan dan penanaman rumput yang dilakukan sejak 2019 lalu. Kini lapangan telah rampung dan siap digunakan pecinta bola di banua.

Lihat Juga :  Target Masuk 4 Besar, PPLP Kalsel Ikuti Kejurnas Awal Juli

Sementara itu dalam pembukaan ini dispora kalsel juga melakukan uji coba lapangan dengan melakukan laga exhibition melawan tim sepak bola Pwi Kalimantan Selatan yang dipersiapkan untuk berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional di Jawa Timur.

“Hari ini sebenarnya adalah uji coba lapangan. Untuk persmian nanti akan ada peresmian khusus, jadi ini adalah uji coba lapangan. Dimana kita ingin melihat kualitas lapangan yang sudah kita renovasi dengan menambah rumput dengan kualitas internasional dan kita harap bisa menggelar pertandingan sepak bola tingkat provinsi nantinya ,”kata Hermansyah.

Lihat Juga :  Prediksi Italia vs Belgia di Perempat Final Euro 2020

Dalam waktu dekat pihaknya juga akan segera melakukan lelang untuk melanjutkan renovasi berupa pembuatan fasilitas ruang ganti pakaian dan tribun penonton.

 

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *