Dinyatakan Sehat, Andin & Guru Oton Tinggalkan Rumah Sakit Pukul 12.00

Banjarmasin, DUTA TV — Surat keterangan sehat ini diserahkan langsung oleh wakil direktur medis dan keperawatan Among Wibowo dan ketua Ikatan Dokter Indonesia Dr. Rudiansyah di lantai 4 ruang medical cek up RSUD Ulin Banjarmasin, kepada pasangan Bakal Calon Bupati Banjar Dr Andin Sofyanoor dan K.H. Ahmad Bustomi atau Guru Oton.

Sebelumnya, sejak pukul 07.00 wita  kedua pasangan Bakal Calon Bupati Banjar ini baik Andin maupun Guru Oton menjalani semua tes dan pemeriksaan kesehatan lanjutan, mulai dari cek darah hingga pemeriksaan kesehatan menyeluruh.

Disela-sela tes kesehatan, pasangan bakal calon yang melaju lewat jalur perorangan ini mengaku akan melanjutkan sosialisasi dan memperkenalkan diri di tengah – tengah masyarakat dengan menyapa sejumlah warga yang sudah teragendakan.

“Syukur alhamdulillah kita sehat semua dan menjalani tes dengan lancar, dan runing kita akan bertatap muka dengan warga yang sudah terjadwal, alhamdulillah  lancar pemeriksaannya kita dinyatakan sehat dan menjalani prosesnya dengan baik,” ucap Dr. andin sofyanoor. SH.MH & K.H.Syarif Busthomi

Dr. andin sofyanoor. SH.MH & K.H.Syarif Busthomi

Dr. andin sofyanoor. SH.MH & K.H.Syarif Busthomi

Setelah dinyatakan sehat usai menjalani semua proses pemeriksaan menyeluruh, kedua pasangan ini langsung bertolak ke Martapura dan meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 12.00 wita.

Reporter : Rahmatillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *