Pemerintahan

Difasilitasi Mobil Mewah, Komisi III Minta Dibranding

DUTA TV BANJARMASIN – Ketua komisi III DPRD Kalsel H.Supian HK mengecek langsung mobil dinas baru yang difasilitasi sekretariat untuk operasional kunjungan kerja komisi mereka. Bukan hanya komisi III, seluruh komisi juga mendapat fasilitas masing – masing satuu unit mobil mewah jenis SUV untuk digunakan saat Kunker di dalam daerah.

Kendati harga mobil ini terbilang cukup fantastis atau mencapai Rp 600 juta per unit, wakil rakyat dari Dapil HSU ini menilai wajar. Meski demikian, Politisi Golkar ini meminta agar mobil ini dibranding dengan tulisan mobil operasional DPRD Kalsel, sehingga penggunaannya bisa sesuai peruntukan.

 “Jelas lah semua komisi pasti memerlukan, contoh dibidang pertambangan dan lagi ini kan dalam hutan kalau bawa bis tidak bisa, kalau diejmput perushaan kada etis, ini bisa menunjang kinerja mungkin  semua komisi kuhsus komisi III,  kalau jembatan putus siring jalan rumbih kalau ini cepat apalagi double bisa ke lapangan langsung, bis terbatas bukan untuk ketua semua anggota wakil ketua semua kepentingan ini kepentigan bersama kita,” Jelas Supian.

Untuk fasilitas baru ini sekretariat sendiri menggelontorkan anggaran hingga Rp 2,4 milyar, mobil ini sendiri disebut memiliki berbagai kelebihan, terutama untuk melewati jalan terjal menyusul wilayah – wilayah yang kerap menjadi sasaran kunjungan dalam daerah merupakan wilayah pelosok dengan akses jalan yang tidak mudah.

 

Tim Liputan.


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *