Didukung 9 Parpol, Birin-Muhidin Gelar Deklarasi

Banjarmasin, DUTA TV — Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor dan Haji Muhidin, mendeklarsikan diri untuk maju pada Pilkada 2020 yang digelardi Siring 0 km, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Banjarmasin Sabtu pagi(05/09/2020).

Pada Pilkada tahun ini, pasangan Birin dan Muhidin yang disebut Birinmu itu mendapat dukungan dari 6 partai pengusung yakni partai Golkar, PAN, PKS, PKB, PKS, Nasdem dan PDI Perjuangan sedangkan dari partai pendukung dari non parlemen adalah PSI, Perindo dan PKPI.

Saat deklarasi dukungan pencalonan pasangan yang mempunyai jargon Kalsel Bergerak Banua Maju, kesembilan Parpol berkomitmen untuk memenangkan pasangan Birinmu yang disertai dengan penandatanganan koalisi yang dilakukan seluruh pimpinan partai pengusung dan pendukung.

“Dan dukungan pian berataan untuk mensukseskan kemenangan beliau berdua sebagai ketua tim bukanlah satu-satunya orang yang menentukan kemenanga, kemenangan harus bergotong royong bersama-sama,” kata Rifqinizami Karsayuda Ketua Tim Pemenangan Sahbirin Noor-Muhidin

Sahbirin- Muhidin Gelar Prosesi Keagamaan Sebelum Bertolak ke KPU

Sebelumnya, Bakal Calon Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dan Muhidin, menggelar berbagai prosesi keagamaan seperti sholat subuh berjamaah, membaca yasin serta sholat isro dan hajad sebelum bertolak ke KPU untuk melakukan pendaftaran.

Kegiatan keagamaan ini dipilih sebagai wujud rasa syukur dan menguatkan iman serta kepecayaan diri untuk kembali melangkah sebagai calon pemimpin daerah.

“Jadi kita tadi sholat subuh berjamaah tadi, dilanjutkan sarapan pagi dan ada sholat hajad, Jadi ini mengawali kegiatan kita untuk deklarasi dan pendaftaran nantinya ke KPU,” ucap Sahbirin Noor Bakal Calon Gubernur Kalsel

Sahbirin Noor Bakal Calon Gubernur Kalsel

Sahbirin Noor Bakal Calon Gubernur Kalsel

Disamping itu, pasangan Sahbirin Noor dan Muhidin berkomitmen kembali melanjutkan programnya untuk pembangunan daerah serta selalu memberikan kebahagiaan terhadap warganya.

Reporter : Mawardi & Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *