Diduga Tersengat Listrik, Jasad Ariani Ditemukan di Selokan

DUTA TV BANJARMASIN – Sesosok jasad laki-laki ditemukan di selokan di kawasan Soetoyo S, komplek Damai, Banjarmasin Kamis siang (14/11/2019).

Belakangan diketahui jasad adalah seorang pekerja bangunan bernama Ariani Saputra (36) warga jalan Purnawirawan, Soetoyo S.

Dugaan sementara, pekerja bangunan tersebut tewas akibat tersengat aliran listrik dari alat penyetrum ikan yang tergeletak di sekitar jasad.

“Saya saat itu kesini mau melihat, setelah itu bertanya kan dengan orang disini, berapa orang tukangnya, katanya dua tapi ko tidak kelihatan, saat masuk ternyata si tukang sudah masuk tercebur, tapi penyetrumnya juga ikut masuk, pertama kali melihat saya kira masih hidup”, jelas Syaiful salah satu saksi.

Syaiful

“Saat itu kan saya turun dari atas, saya liat pas jam istrahat kan mau beli kayu, itu posisi kami sempat minuman dan dia bilang mau bikin lantai, jadi saya tinggal”, kata Sugiman rekan kerja korban.

Sugiman

Sementara itu, polisi yang datang ke TKP langsung melakukan olah TKP, untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya Ariani, jasad kemudian dievakuasi ke rumah duka.

 

Reporter : Ade Yanuar – Zein Fahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.