Laka Lantas

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil ‘Terjang’ Pejalan Kaki

DUTA TV BANJARMASIN – Satu buah mobil tercebur ke sungai dan sempat menabrak seorang pejalan kaki di kawasan Km. 15 Gambut kabupaten Banjar Rabu siang (21/08/2019).

Mobil bernomer polisi DA 8729 LE, diketahui melaju kencang dari arah Banjarmasin menuju kota Banjarbaru.

Akibat kejadian tersebut korban pejalan kaki bernama Dani, langsung dievakuasi ke puskesmas Gambut dan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Daerah Umum Ulin, sedangkan sopir mobil langsung di amankan ke pos lantas Gambut.

Menurut keterangan sopir, Muhammad Ridha, dirinya tidak mengetahui terjadinya tabrakan lantaran sempat terlelap dan pengelihatannya kabur.

“Dari arah Banajrmasin mau ke Sungai danau, saya tidak tahu kejadian tadi, pas itu langsung tidak melihat apa-apa pandangan mata kabur, iya memang saya mengantuk, padahal sudah tidur di tempat kaka tapi masih ngantuk, memang saya sedikit kurang enak badan juga”, ucap M.Ridha.

M.Ridha sopir yang diduga mengantuk

“Ada kecelakaan satu buah mobil yang menabrak pohon hingga terjun ke sungai, ada korban pejalan kaki yang sekarang di rujuk ke RSUD Ulin, sekarang masih diperiksa dan keterangan sementara diduga mengantuk”, terang Ipda Marzuki kanit Laka polres Banjar.

Ipda Marzuki kanit Laka polres Banjar

Selain sopir mobil juga langsung dievakuasi dan diamankan untuk kepentingan penyidik di unit laka lantas polres Banjar.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *