Didekati Dua Tim Besar, Ilham Udin Pilih Barito Untuk Cari Tantangan Baru

DUTA TV BANJARMASIN – Barito Putera kembali kedatangan satu pemain muda berkelas di posisi sayap yakni Ilham Udin Armayn.

Seperti yang terlihat mantan punggawa timnas indonesia U-19 yang sukses meraih gelar piala AFF pada 2013 lalu tersebut sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama skuad Barito Putera di Stadion Demang Lehman Martapura.

Sebelumnya pemain berusia 23 tahun ini sempat mendapat tawaran dari dua tim besar Liga 1 namun salah satu Putera Ternate tersebut lebih memilih untuk berlabuh diskuad Laskar Antasari untuk mencari tantangan baru di dunia sepak Bola Indonesia.

“Alhadulillah saya sudah menjalani latihan perdana disini, latihan nyaman dimana seluruh pemain menejemen dan tim pelatih langsung welcome, sebenarnya ada tiga termasuk Barito tapi saya memilih disni karena Barito tim besar dan bagus dan karena ingin tantangan baru saja, semoag saya bergabung disni bisa menambah kekuatan dan meningkatkan prestasi barito,” ujar Ilham Udin Armayn pemain Barito Putera.

Ilham Udin Armayn Pemain Barito Putera

Ilham Udin Armayn Pemain Barito Putera

Diharapkan bergabungnya Ilham Udin Armayn yang sebelumnya sempat berlabuh di tim Bhayangkara FC bisa menambah kekuatan Barito di liga 1 musim ini terlebih membawa juara tim Laskar Antasari.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *