Di Wisuda ke-101, ULM Luluskan Dua Orang Doktor

Banjarmasin, DUTA TV Universitas Lambung Mangkurat (ULM) kembali melaksanakan prosesi wisuda. Kali ini,  di wisuda ke-101 tahun 2021 ini, sedikitnya 1.113 wisudawan dan wisudawati dari program Diploma, Sarjana dan Magister di wisuda, Rabu kemarin.

Prosesi wisuda ditengah pandemi ini, oleh ULM dilakukan dengan cara offline dan sebagian besar diikuti oleh sejumlah wisudawan dan wisudawati di masing-masing fakultas dengan virtual.

Lihat Juga :  ULM Buka Studi Pembangungan Pada Program Studi Pasca Sarjana

Semua kegiatan proses wisuda dilaksanakan dengan mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan.

Rektor ULM Prof. Sutarto Hadi, mengungkapkan dalam sidang senat terbuka wisuda ke-101 ini, ULM juga berhasil meluluskan 2 orang doktor.

“Saya berharap di tengah tengah pandemi ini lulusan ULM bisa menyumbangkan pengetahuan dan kompetensi mereka, dan tentu kita berharap mereka bisa berkiprah di tengah-tengah masyarakat,” ujar Sutarto Hadi, Rektor ULM.

prof

Prof. Sutarto Hadi, Rektor ULM.

Dalam wisuda kali ini,  lulusan terbaik diraih oleh Hairullah, M.T dari program studi teknik kimia di pascasarjana, dengan IPK 4,00 dengan lama studi selama 1 tahun 5 bulan.

Lihat Juga :  ULM Buka Studi Pembangungan Pada Program Studi Pasca Sarjana

Sedangkan untuk lulusan sarjana (S1) wisuda terbaik 1 diraih oleh Latifah, S.Pd, dari FKIP pada prodi teknologi pendidikan dengan IPK 3,90 lama studi 3 tahun 5 bulan.

Reporter : Maisuri

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *