DHD 45 Kalsel Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga dan Legiun Veteran

DUTA TV BANJARMASIN – Dampak pandemi Covid-19 atau virus corona yang membuat perekonomian semakin menurun dan pekerjaan serta usaha yang harus dibatasi, tentu membuat sebagian masyarakat kurang mampu kesulitan.

Demi sedikit meringankan beban mereka, Dewan Harian Daerah 45 provinsi Kalimantan Selatan membagikan setidaknya 100 peket sembako yang di serahkan kepada legiun dan janda vetran serta warga yang kurang mampu, bahkan hingga marbot mesjid yang ada di kota Banjarmasin.

Aksi sosial ini, dilakukan berdasarkan kepedulian anggota yang sama-sama sedikit menyisikan rejeki mereka untuk turut berbagi meringankan beban masyarakat, yang berharap pandemi ini cepat berlalu dan kondisi bisa kembali normal.

“Ini adalah kegiatan DHD kalsel terhadap pemberdayaan pejuang 45, dengan ini kami membagi 100 paket sembako kepada ibu-ibu vetran janda dan masyarkat yang terdampak serta marbot masjid dalam tahap pertama ini. Ini hasil dari urunan anggota,” terang Sofyan Nur Kabid Hanham dan Bela Negara DHD 45 Kalsel.

Sementara itu, kegiatan ini rencananya akan kembali dilanjutkan sambil menunggu dan melihat perkembangan serta kebuthan dari masyarkat akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *