Denny Indrayana Tunggu Keputusan Prabowo Subianto

DUTA TV BANJARMASIN – Pengembalian berkas formulir untuk diusung sebagai calon gubernur Kalsel di Pilkada 2010 dilakukan langsung Denny Indrayana.

Berkas tersebut diterima langsung oleh ketua DPD partai Gerindra Kalsel, Abidin beserta jajarannya.

Menurut Denny Indrayana, partai Gerindra merupakan partai yang cukup strategis di Pilkada Kalsel 2020 nanti. Pasalanya, partai ini memiliki 8 kursi di DPRD Kalsel, namun menurutnya partai lainnya juga memiliki peran penting untuk membangun koalisi.

“Semua partai itu penting, semua saling melengkapi, tetapi memang Gerindra lebih strategis karena memiliki 8 kursi. Kita akan membangun terus koalisi,” ucapnya.

Sementara ketua DPD partai Gerindra Kalsel, Abidin mengatakan, seluruh berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah akan diserahkan ke pengurus pusat, karena keputusan siapa yang akan diusung di Pilkada 2020 berada ditangan ketua umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

“Untuk menentukan semua kami bawa ke Jakarta, DPP yang menilai yang mana lengkap persyaratan akhir vonis langsung ditandantangi prabowo,” terang Abidin.

Sebelumnya Denny Indrayana juga telah mengembalikan berkas pendaftaran untuk diusung sebagai calon gubernur Kalsel ke partai Nasdem dan PKS. Selanjutnya Denny Indrayana juga berencana mengembalikan berkas pendaftaran ke partai Demokrat dan lainnya.

Reporter : Mawardi

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *