Demokrat ‘Jemput Bola’ ke Martinus

DUTA TV BANJARMASIN – Tim penjaringan Dewan Pimpinan Daerah partai Demokrat Kalimantan Selatan, Sabtu (26/10/2019) bertemu dengan Martinus, yang belum lama ini dikabarkan maju sebagai bakal calon wakil gubernur pada bursa Pilkada Kalsel 2020 di salah satu cafe di kawasan jalan Ahmad Yani kilometer 6,5.

Dalam pertemuan tim penjaringan DPD partai Demokrat menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon gubernur serta wakil gubernur kepada mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum Pemprov Kalsel era kepemimpinan Rudy Ariffin tersebut.

Berbeda dari sebelumnya yang kebanyakan calon pendaftar yang datang untuk mengambil formulir, kali ini partai Demokrat langsung melakukan jemput bola, hal tersebut lantaran Martinus sendiri dianggap sosok yang tepat untuk menjadi calon dari partai Demokrat, karena mengetahui bagaimana perkembangan pembangunan di banua serta memiliki segudang pengalaman di bidang birokrasi.

“Demokrat setelah membuka penjaringan, kita perlu koalisi. makanya kita jaring tokoh-tokoh di kalsel salah satunya kita silaturahmi dengan pak Martinus,” ujar Aminudin Aziz ketua tim penjaringan partai Demokrat.

“Kita silaturahmi ternyata ada tawaran ini. Tapi belum tahu lagi apakah gubernur atau wakil gubernur, kemungkinan besarnya wakil,” ucap Martinus.

Mastinus menambahkan jika dirinya ingin nantinya sosok yang akan menjadi pasangannya kelak merupakan individu yang lebih segar dan berjiwa muda, serta memiliki visi misi yang sama yakni membangun banua.

 

Reporter : Nina Megasari

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *