Danlanal Kotabaru Didampingi Ketua Jalasenastri Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Batulicin, DUTA TV — Dalam upaya mendukung Program Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan berdasarkan perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut  Laksamana TNI Yudo Margono,SE.MM untuk mensukseskan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di seluruh Provinsi di Indonesia.

TNI AL kembali melaksanakan kegiatan “Serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap II kepada masyarakat maritim” yang digelar di Pelabuhan Samudera Pelindo Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (03/08/21)

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II Ny. Yunice Sadarianto dan Palaksa KRI Hiu 623 Mayor Laut (P) Wangsa melakukan langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap II guna memastikan kegiatan Serbuan Vaksin tersebut berjalan dengan lancar.

Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto,ST.MM mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya TNI AL dalam mendukung pemerintah terkait penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Wilayah Tanah Bumbu dan Kotabaru serta Indonesia pada umumnya.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya Vaksinasi Covid-19 Tahap II ini tentu dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam hal penanganan Covid-19,” Kata Sadarianto Danlanal Kotabaru.

Adapun dalam melaksanakan kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap II ini Lanal Kotabaru dibantu oleh petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, dengan sasaran masyarakat sebanyak 70 orang.

Selain melakukan vaksin kepada masyarakat TNI AL juga melakukan vaksinasi kepada ABK Kapal, pekerja bongkar muat pelabuhan dan masyarakat Pesisir yang sebelumnya sudah di Vaksin tahap pertama dan selanjutnya ini merupakan Vaksin Tahap II.

Tim liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

RLPPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2020

[smartslider3 slider="18"]

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *