Curanmor Beraksi Dengan Angkutan Mobil

BANJARBARU, DUTA TV Kasus pencurian kendaraan bermotor dengan modus mengakut barang curian menggunakan mobil, terjadi jalan Karang Anyar I Loktabat Selatan, kota Banjarbaru yang terjadi pada 7 Oktober 2021, sekitar pukul 06.20 WITA. Rekaman CCTV aksi pencurian pun beredar luas di media sosial.

Dalam rekaman itu, mobil jenis minibus terlihat mundur, kemudian meminta bantuan tukang pengepul barang rongsokan. Sebelum menjalankan aksinya, pelaku memantau situasi di dalam toko.

Setelah dirasakan situasi aman, pelaku bersama tukang pengepul mengangkat sepeda motor matic, yang terparkir ke dalam mobil. Setelah itu, pelaku memberikan upah kepada tukang pengepul, dan langsung tancap gas.

Dikonfirmasi mengenai kejadian itu, salah satu karyawan toko Laundry membenarkan kejadiannya, disaat korban Maliki, pulang sholat kemudian membuka toko dan naik ke lantai 2. Kasusnya sendiri sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Saat itu pemilik toko pulang sholat dan naik ke lantai atas,” papar Karyawan Toko.

Sementara itu, saat di konfirmasi mengenai kasus tersebut, Kapolsek Banjarbaru kota AKP Shofiyah, maupun Kanit Reskrim IPTU Tetro belum bisa dimintai keterangan.

Reporter : Tarida Sitompul

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *