CEO Barito Putera Bersama Manajemen, Pelatih dan Supporter Lakukan Ziarah

Banjarmasin, DUTA TV — CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman terlihat khusuk saat menanjatkan doa di makam kiyai Haji Ahmad Zuhdianoor di jalan Masjid Jami kota Banjarmasin, Rabu malam.

Kegiatan yang diikuti oleh manajemen, pelatih pemain beserta supporter ini merupakan agenda dalam acara peringatan HUT Laskar Antasari yang ke 33 tahun, sekaligus bertepatan dengan haul guru almarrhum Kiyai Haji Ahmad Zuhdianoor yang pertama kali dilaksanakan.

Lihat Juga :  Supporter Usul Tambahan Pemain Pada Bek Sayap dan Gelandang Asing

Usai berziarah ke makam kiyai Haji Ahmad Zuhdianoor, rombongan kemudian melakukan ziarah ke makam orang tua CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, yakni Haji Sulaiman Hb atau yang akrab disapa Haji Leman di kota Marabahan Kabupaten Barito Kuala.

Ceo Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman berharap, kegiatan ini bisa mempererat rasa kekeluargaan di tim Barito Putera dan meningkatkan semangat agar dapat meraih prestasi serta membawa nama harum banua dikancah nasional melalui persepakbolaan.

Lihat Juga :  Bossel FC Gelar Fun Game Ramadhan Bersama Mantan Pemain Barito Putera

“jadi kita melakukan ziarah dalam HUT ke 33 dimana kita ke melakukan ziarah ke makam guru kita guru zuhdi dan founder tim barito putera hj sulaiman” Katanya.

Sementara itu, rombongan tim juga menyempatkan diri bersilaturahmi ke rumah Dinas Bupati Kabupaten Barito Kuala untuk melakukan sahur dan sholat Bersama.

Reporter : Ade Yanuar dan Wardi

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *