Duta Banua Hiburan

Calon Peserta FLS2N Tingkat Nasional Pertontonkan Aksi Memukau

DUTA TV HSS – Pertunjukan seni yang dibawakan oleh puluhan anak-anak asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang terpilih menjadi perwakilan Kalimantan Selatan dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa atau FLS2N tingkat nasional 2019 membuat para tamu undangan terpukau.

Kegiatan parade prestasi yang dikemas oleh Dinas Pendidikan Hulu Sungai Selatan tersebut menyuguhkan seluruh karya seni yang nantinya akan ditampilkan ke tingkat nasional.

Sementara itu, dalam gelaran FLS2N tingkat nasional nanti kabupaten Hulu Sungai Selatan menyumbang 28 siswa yang terdiri dari 9 katagori lomba, diantaranya lomba seni tari, seni lukis, seni musik tradisional, lomba vokal solo, dan lomba film pendek.

“Malam hari ini kita mensuport perwakilan Kalsel untuk lomba ditingkat nasional yang ada di Banten dan ada yang dikampung, kita mensuport mereka dengan doa agar mereka bisa menampilkan yang terbaik ditingkat nasional,” terang Achmad Fikry bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Alhamdulillah pelajar kita ada 9 bidang kegiatan yang berhasil mewakili provinsi Kalimantan Selatan, di tingkat nasional mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, SMK dan juga Sekolah luar biasa, diharapkan nantinya ada dukungan dari seluruh kepala dinas dan undangan yang berhadir pada malam hari ini,” jelas Nordiansyah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Pelaksanaan FLS2N tingkat nasional sendiri akan dijadwalkan pada 15 hingga 20 September mendatang, dengan 2 lokasi berbeda yakni di provinsi Banten untuk tingkat SD dan SMP, serta provinsi Lampung untuk tingkat SMA dan SMK.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *